Bacaleg DPRD Riau Adli Juran Bawa Misi Supremasi Hukum dan Ekonomi

PEKANBARU-Bakal Caleg (Bacaleg) partai NasDem untuk DPRD Riau, Adli Juran atau akrab disapa Pitto mengungkapkan jika diberi amanah oleh masyarakat Inhu Kuansing dirinya memiliki misi penegakkan supermasi hukum dan ekonomi bagi masyarakat.

“Penegakkan hukum tanpa diskriminasi, justice for law, jadi misi saya ekonomi dan supermasi hukum,” kata Pitto yang saat ini berprofesi sebagai advokat ini, Jumat (12/5/23).

Mantan anggota DPRD Inhu periode 1999-2004 ini juga bertekad melakukan restorasi atau perubahan disemua tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara kembali kepada konstitusi secara de facto dan de jure, ” Saya lihat masyarakat Inhu Kuansing ingin ada perubahan disegala aspek kehidupan seperti ekonomi, sosial budaya dan kepastian hukum dan jika saya terpilih saya akan perjuangkan keinginan masayarakat tersebut,” ujarnya.

Pitto merupakan figur yang sudah matang dalam politik selain pernah menjabat anggota DPRD Inhu, Pitto juga pernah menjabat ketua DPD PAN Inhu, ketua DPW Partai Karya Perjuangan (Pakar Pangan) Provinsi Riau.

Pada Pileg 2024 Pitto berlabuh di Partai NasDem karena partai besutan Surya Paloh ini dari awal mengusung Anies Baswedan sebagai Capres.

” Karena di Nasdem ada figur central Bapak Anies Baswedan yang sangat diinginkan oleh masyarakat Indonesia termasuk Riau untuk menjadi presiden,” ujarnya.

Anies lanjutnya mampu membawa perubahan negara ini sesuai dengan konstitusi dan kembali kepada reelnya.

Pitto juga mengimbau kepada masyarakat Inhu Kuansing bersama-sama bekerja keras, bekerja ikhlas untuk memenangkan partai NasDem pada Pileg 2024 mendatang,” Nasdem menang, Anies Baswedan presiden dan program-program partai NasDem melakukan perubahan dapat berjalan,” imbuhnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *