Tentang Kami

Beritadigi.com adalah sebuah portal berita nasional berpusat di Kota Pekanbaru yang dikelola dan dikembangkan  sejak awal 2020.

Meski terhitung sebagai perusahaan baru di dunia berita digital, namun seluruh awak media yang tergabung di dalamnya adalah para profesional muda dibidangnya.

Beritadigi.com juga telah mendapat kepercayaan dari pemerintah dan swasta sebagai media untuk mempublikasikan berbagai program.

Kehadiran Beritadigi.com, diharapkan dapat memberi warna baru dalam konsep pemberitaan yang tetap mengacu kepada UU Pers No. 40/ 1999 serta tidak terlepas dari etika kode etik jurnalistik.

Redaksi Beritadigi.com menerima tulisan dalam bentuk apapun asal tidak mengandung unsur SARA serta tidak bertentangan dengan Undang- undang yang berlaku.

Tulisan dapat dikirimkan langsung ke email/ WA redaksi dengan dilengkapi foto/ gambar pendukung serta KTP/ Pasport penulis. Redaksi berhak menyunitng setiap tulisan yang masuk dan bila dianggap layak akan diterbitkan.

Kritik membangun dan saran sebagai masukan untuk perbaikan portal berita ini, dapat langsung dikirim via WA 0812568334477.