Ditantang Duel oleh  Denny Siregar, Novel Bamukmin: Saya Sudah Tunggu, Saya Siap Ladeni

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin/Net

JAKARTA (Beritadigi.com) -Tantangan dari pegiat media sosial Denny Siregar ternyata memang sudah ditunggu-tunggu oleh Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin.

Hal itu diakui langsung oleh Novel setelah adanya tantangan dari Denny Siregar lewat kicauan di akun Twitter @DennySiregar7.

Dalam akunnya, Denny Siregar mengaku siap berduel dengan seseorang yang berada di foto yang diunggahnya.

Foto yang diunggah itu memperlihatkan sebuah tangkapan layar berita dengan judul “Novel Bamukmin Bantah Pelaku Pengeroyokan Ade Armando itu Kadrun”. Di bawah tulisan itu, terdapat foto Novel saat sedang diwawancarai.

“Kalau sama yang ini, mau juga kalo duel di ring. Ntar gua siapin ringnya. Gimana? Kalo setuju silahkan RT,” kata Denny pada Rabu (13/4) pukul 01.54.

Menanggapi tantangan itu, Novel mengaku memang sudah menunggu-nunggu ajakan duel dari Denny Siregar tersebut.

“Masalah tantangan Densi (Denny Siregar), saya emang sudah tunggu,” ujar Novel kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (15/4).

Tidak hanya menyanggupi, Novel Bamukmin juga menyinggung adanya sosok “Setan” yang lolos dari “ikatan penjara” di saat bulan Ramadhan. Novel Bamukmin berkomitmen untuk kembali memasukkan “setan” itu dalam belenggu penjara kembali.

 

“Karena ternyata yang biasa dibelenggu di bulan Ramadhan ada yang lolos. Satunya ini nih. Maka saya akan ladeni biar saya balikin untuk dibelenggu lagi,” pungkas Novel.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *