Sudah Semua Pengeroyok Anggota TNI AD di Jakut Ditangkap

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat/Net

JAKARTA (Beritadigital)- Para pelaku pengeroyokan anggota TNI AD Pratu Sahdi yang sempat masuk daftar pencarian orang (DPO) Baharudin, Sapri dan Ardi telah diamankan. Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat memsatikan ketiga DPO tersebut telah ditangkap.

“Sudah kita amankan tiga-tiganya, yang kemarin diumumkan sudah ditangkap semua,” kata Kombes Tubagus saat dimintai keterangan via telepon, Kamis (20/1/2022).

Dia mengatakan ketiga DPO tersebut diringkus di satu wilayah Penjaringan, Jakarta Utara. Namun, diamankan dalam waktu yang berbeda.

“Sudah diamankan. Semuanya di wilayah Penjaringan,” sambungnya.

Hingga saat ini Polda Metro masih mendalami kejadian yang menewaskan anggota TNI AD itu.

“Lagi pendalaman, kan penyelidikan terus berkembang. Setiap tahapan penyidikan kan di dalam saja, internal,” lanjutnya.

Baharudin diketahui sebagai pelaku utama penusukan. Tubagus menyebut peran Sapri dan Ardi masih diperiksa.

“Satu boncengin, miting, juga ikut mukul. Kasih waktu untuk kita,” ucapnya.

Seperti diketahui, Polda Metro kembali menangkap seorang pelaku pengeroyok TNI AD Pratu Sahdi di Penjarangian, Jakarta Utara pada Kami (20/1). Pelaku tersebut diduga terlibat dalam kejadian yang menewaskan Pratu Sahdi.

“Kemarin yang diamankan ada dua. Satu pelaku utama (Baharudin), satu lagi yang membantu melakukan,” kata Dikrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat, Kamis (20/1/2022).

Sebelumnya, pelaku utama pengeroyokan anggita TNI AD Pratu Sahdi (23) diringkus pada Rabu (19/1). Pelaku utama tersebut bernama Baharudin.

“Benar, sudah ditangkap!” Kaya Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Inran saat dihubungi detikcom lewat telepon, Rabu (19/1). (detik)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *