Naikkan Gaji Guru Honorer, Berobat Gratis Cukup Bawa KK dan KTP, Paslon Bupati Bengkalis ESA Mantab!

  • Whatsapp
Cabup Bengkalis nomor 4 H Indra Gunawan PhD saat kampaye dialogis di Kecamatan Bantan. Istimewa

BENGKALIS (BDC) – Calon Bupati Bengkalis (Cabup) nomor urut 4 H. Indra Gunawan Eet PhD yang diusung partai Golkar dan Perindo melakukan kampanye Dialogis tatap muka bersama warga masyarakat Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Senin 28 September 2020 petang kemarin.

Acara yang digelar di kediaman Afrizal, warga Jalan Lebai Wahit, Desa Bantan ini dihadiri sekitar 40 orang lebih, dan sesuai protokol kesehatan Covid 19.

Afrizal berharap dukungan do’a dari pendukung atau relawan ESA dan doa restu kepada Paslon Bupati, H Indra Gunawan Eet PhD- Ir H Samsu Dalemunte agar terpilih sebagai Bupati/Wabup Bengkalis periode 2021-2024 mendatang.

“Mari bersama-sama memperjuangkan dan mendudukkan putra terbaik daerah Kabupaten Bengkalis untuk menjadi Bupati Bengkalis agar ada perubahan yang lebih baik,”ajak Afrizal.

“Do’a dan dukungan seluruh pihak sangat penting untuk perjuangan anak asli Bengkalis ini, karena belum ada satupun pengabdian besar di tanah kelahiran Engah sendiri,”ucapnya lagi.

Sementara, calon Bupati Indra Gunawan Eet yang biasa disapa Engah mengatakan, dan berharap do’a serta dukungan agar dirinya bisa diberikan kesempatan untuk memimpin negeri junjungan Kabupaten Bengkalis ini.

“Kalau saya bisa terpilih insyaallah saya akan memberikan bantuan untuk rumah ibadah di seluruh Bengkalis.Terutama masjid Bantan tua saya tadi shalat zuhur saya lihat lantai masjid dan bangunan besar dan bagus tapi lantainya rusak. Saya akan memberikan bantuan untuk memperbaiki masjid kita ini,”kata Engah.

Diutarakan Engah, sedangkan untuk para guru honor dirinya akan menaikkan gajinya jika dirinya diberi amanah memimpin Kabupaten Bengkalis.

“Soal naiknya gaji guru honor ini juga menjadi prioritas saya dan saya akan perhatikan. Disamping itu, tersedianya lapangan kerja untuk tenaga kerja kita adalah target saya disaat menjadi Bupati Bengkalis,”ujar Engah.

“Jika saya Bupati, tidak akan pernah ada setor menyetor proyek, agar pembangunan dapat dilaksanakan dengan baik, kualitas hasil yang baik pula. Dan untuk kesehatan masalah BPJS saya akan berikan gratis hanya cukup membawa KTP dan KK kerumah sakit,” imbuhnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *