Tingkatkan Daya Tahan Tubuh, Eet Himbau Masyarakat Aktif Berolahraga

PEKANBARU (BDC)-Hari ini 9 September 2020 merupakan Hari Olahraga Nasional (Haornas). Bagi Bakal Calon (Bacalon) Bupati Bengkalis H Indra Gunawan merupakan hari penting karena mengingatkan kita bahwa pentingnya berolahraga agar daya tahan tubuh tetap terjaga ditengah pendemi Covid 19 yang belum binasa di dunia ini.

“Dengan olahraga teratur, badan akan menjadi sehat, pikiran waras dan segar apalagi dalam masa pandemi wabah Covid 19 masyarakat perlu menjaga memelihara dan meningkatkan imunitas tubuh agar tidak terpapar virus Covid 19,” kata Eet

Eet yang saat ini masih menjabat ketua DPRD Riau juga berharap, Haornas dapat menjadi momentum pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga di Bumi Lancang Kuning khususnya di Kabupaten Bengkalis yang merupaka n tanah kelahirannya.

Terkait helat Pilkada Bupati Bengkalis yang akan digelar pada Desember 2020 Eet yang juga merupakan Ketua Pengprov Kodrat Riau, mengajak masyarakat untuk memilih figur yangnpeduli dengan pembinaan olahraga.

“Kami menginginkan seluruh warga masyarakat cinta olahraga dan tumbuh kesadaran budaya olahraga. Selamat Hari Olahraga Nasional semoga olahraga Indonesia semakin menggelora khusus di Riau karena dengan olahraga badan menjadi sehat, pikiran waras dan segar,” tutupnya. Tien

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *