Buat Bangga Atlet Pelelawan Boyong 6 Medali di Taekwondo Open 2022

Atlet Pelelawan yang meraih medali/Net

PELELAWAN (Beritadigi.com) – Torehan prestasi memukau diraih Speed Taekwondo School Pelalawan dalam kejuaraan Jakarta Taekwondo Open yang digelar di GOR Ciracas, Jakarta Timur, tanggal 5-8 Agustus 2022 lalu.

“Ini jelas prestasi yang membanggakan bagi kami. Jauh-jauh dari Pelalawan, kami tak muluk-muluk pasang target, hanya 3 medali emas. Namun yang terjadi, atlet taekwondo Pelalawan mampu meraih 3 medali emas, 2 perak dan 1 perunggu,” terang pelatih Speed Taekwondo School Pelalawan, Fajar Ridwansyah, Sabtu (13/8/2022), dilansir dari halloriau.

Dia menjelaskan, dalam kejuaraan Jakarta Taekwondo Open 2022 yang dibuka Kadispora DKI, Ahmad Firdaus, 3 atlet taekwondo Pelalawan yang meraih medali emas yakni Aldy, Dhimas dan Rhino.

Sedangkan untuk 2 medali perak diraih atlet taekwondo Pelalawan atas nama Nicholas dan Mendy. Sementara itu, satu medali perunggu diraih atlet takwondo Pelalawan atas nama Rindu.

“Raihan prestasi ini jelas surprise bagi kami. Tak menyangka atlet taekwondo Pelalawan ternyata mampu bersaing dengan atlet-atlet yang ada di Ibukota. Padahal kami hanya memasang target 3 medali saja,” kata Fajar seraya menyebut hanya 6 atlet dan satu pelatih yang diberangkatkan dari Pelalawan untuk kejuaraan ini.

Lanjutnya, dirinya tak memungkiri keberhasilan atlet-atlet taekwondo Pelalawan mengukir prestasi dalam kejuaraan Jakarta Taekwondo Open ini tak lepas dukungan dari orangtua, sekolah dan KONI Pelalawan yang telah mendukung penuh dalam keikutsertaan kejuaraan ini.

Juga para pelatih yakni Master Edy, Sabam Nim Fajar Ridwansyah, Sabam Kaka, Sabam Qama, Sabam Arifa, Sabam Oja dan Sabam Tia yang telah brtungkus lumus melatih para atlet taekwondo Pelalawan sehingga bisa meraih prestasi ini.

“Ke depan, para atlet ini akan kita persiapkan bisa melampaui senior-senior mereka dalam ajang multi event. Sehingga atlet-atlet taekwondo Pelalawan mampu meraih prestasi di tingkat nasional,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *