BPN Pekanbaru Mangkir Sidang KIP Riau

Pekanbaru (Outsiders) – Sidang Sengketa Informasi Publik (SIP)  yang diajukan oleh Riza Fardiansyah  terhadap Termohon Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Pekanbaru berlangsung tanpa kehadiran pihak Termohon.

Panitera Pengganti, Andra Vasri, SH, MH mengungkapkan, Sidang SIP dengan agenda pemeriksaan awal ini tidak dihadiri Pihak Termohon.

“Kita sudah melakukan panggilan melalui surat resmi, namun Pihak Termohon mengabaikan dengan alasan yang tidak jelas dan mangkir pada sidang ini,” sebut Andra usai sidang di Kantor KIP Riau, Selasa (15/1/2019).

Sidang SIP dengan nomor register 001/PSI/KIP-R/I/2019  ini diajukan oleh Riza Fardiansyah sebagai Pemohon dengan kuasa hukum Raja Hambali terhadap Kepala Kantor Agraria Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Pekanbaru selaku Atasan PPID Kantor BPN Kota Pekanbaru.

Sidang berlangsung selama satu jam dipimpin oleh Majelis Komisioner (MK), Tatang Yudiansyah bertindak sebagai Ketua, Johny Setiawan Mundung dan Alnofrizal, masing-masing sebagai anggota. “Sidang selanjutnya akan dijadualkan kemudian,” ujar  Andra mengakhiri percakapan. (rilis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *