Kevin/Marcus Sukses ke Semifinal All England 2022

  • Whatsapp
Kevin/Marcus Sukses ke Semifinal All England 2022/Net

JAKARTA (Beritadigital) – Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon maju ke semifinal All England 2022. The Minions menyingkirkan ganda India lewat kemenangan dua gim 24-22, 21-17.

Bermain di Court 1 Utilita Arena Birmingham, Inggris, Jumat (18/3/2022), Kevin/Marcus mendapat lawan sengit di perempatfinal. Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty bisa merepotkan The Minions.

Keduanya kejar-kejaran poin sejak gim pertama. Beberapa kali skor deuce tercipta, sebelum akhirnya Kevin/Marcus menutup pertandingan dengan keunggulan 24-22.

Di gim kedua, lagi-lagi Kevin/Marcus dipaksa bekerja keras. Kejar-kejaran poin terjadi sampai skor 15-15!

Namun, ganda Indonesia bisa menunjukkan kelasnya di akhir gim kedua. Konsisten di akhir laga, kemenangan 21-17 bisa diraih Kevin/Marcus.

Kemenangan meloloskan Kevin/Marcus ke semifinal. Ini menjadi sukses pertama dari wakil Indonesia yang bertanding.

Di semifinal, Kevin/Marcus tinggal menunggu pemenang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi vs Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Jika Fikri/Bagas menang, maka satu tiket final sudah pasti akan digenggam.

Di nomor ganda putra lainnya, juga masih ada pasangan emas, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Martin. The Daddies akan melawan Kim Astrup/Andre Skaarup Rasmussen, sementara Leo/Daniel ditantang He Ji Ting/Tan Qiang dari China.

Menilik bagan, keduanya juga bisa menciptakan duel sesama Indonesia di semifinal. Maka artinya, masih ada peluang untuk menghasilkan All Indonesia final di final All England 2022. (detik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.