Laga Timnas Indonesia VS Vietnam Dipiala AFF U 19 2022, 4 Pemanian ini yang Harus Diwaspadai Indonesia

  • Whatsapp
Piala AFF U19 2022/Net

JAKARTA (Beritadigi.com)- Timnas Indonesia U-19 akan melawan Timnas Vietnam U-19 pada ajang Piala AFF U-19 2022. Skuad Garuda Muda harus mewaspadai empat pemain Golden Star Warriors ini. Di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia vs Vietnam digelar. Pertandingan Grup A Piala AFF U-19 2022 itu berlangsung, Sabtu (2/7/2022), kickoff pada pukul 20.30 WIB.

Media Vietnam, Zingnews, menyebut dua pemain Vietnam yang mempunyai potensi untuk merepotkan Indonesia. Yang pertama, Nguyen Van Truong. Van Truong menunjukkan performa bagus saat menjalankan peran sebagai box-to-box midfielder. Dia menunjukkan kemampuannya pada ajang Piala AFC U-23 2022. Pelatih Vietnam kelompok umur itu, Gong Oh-kyun, yang memberi kepercayaan pada Van Truong.

Dalam empat pertandingan ajang itu, Van Truong bermain tiga kali. Kemampuannya mendapat pujian dari juru taktik asal Korea Selatan itu. Selepas berlaga bersama Timnas U-23 Vietnam, Van Truong langsung bergabung dengan Timnas U-19. Khuat Van Khang menjadi pemain lain yang menonjol di Timnas Vietnam U-19. Seperti Van Truong, dia juga menjadi anggota skuad dari Timnas U-23 Vietnam.

Keunggulan Van Khang adalah daya jelajah yang tinggi. Dia mempunyai keunggulan saat membantu pertahanan.

Van Khang bermain dalam tiga pertandingan Timnas U-23 pada ajang Piala Asia U-23 yang berlangsung di Uzbekistan. Dia bahkan menjadi man of the match saat Vietnam melawan Korea.

Nguyen Duc Viet menjadi pemain berikutnya yang harus diwaspadai Indonesia. Dia mempunyai posisi sebagai holding midfielder. Kalau Vietnam tetap menggunakan skema 4-3-3, pelatih Dinh The Nam sepertinya akan menyerahkan satu pos di lini gelandang untuk Duc Viet.

Di lini depan, Nguyen Quoc Viet yang menanggung beban paling berat di Timnas Vietnam U-19. Dia menjadi bagian Vietnam saat menjuarai Piala AFF U-23 di Kamboja. oc Viet mampu menyumbangkan satu assist dalam ajang itu. Dia bermain satu laga dalam laga itu. (detik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.